Biaya Wisata ke Danau Toba : ini estimasi biaya penginapan, makanan, dan kapalnya

Biaya Wisata ke Danau Toba seperti biaya transportasi, hotel / penginapan, makanan, oleh-oleh dan sebagainya. Ada 3 Spot favorit wisata di Danau Toba, yaitu Pantai Bebas Danau Toba, Rumah Pengasingan Soekarno, dan Legenda Batu Gantung. Berikut estimasi biaya pengeluaran kamu jika berwisata backpacker ke Danau Toba.

Pantai Bebas Danau Toba 

Rumah Pengasingan Soekarno

Legenda Batu Gantung di Pinggiran Tebing Danau Toba

Estimasi Rata-rata Biaya di sekitar Danau Toba

  • Harga penginapan disana sekitar  Rp. 338.843
  • Harga makanan sekitar Rp. 20.000
  • Harga akses perahu Sekitar Rp. 12.000
  • Harga akses wahana Sekitar Rp. 85.000

Jarak menuju lokasi wisata kalau dari penginapan hotel danau toba cottage international sekitar 15 menit menggunakan angkutan umum biaya nya sekitar Rp. 4000.

Info Tambahan buat para Traveler ke Danau Toba 

Pada saat saya berkunjung ke lokasi danau toba, disana sangat ramai sekali dikunjungi orang-orang, saya berkunjung kesana hari jumat sampai hari minggu.

Kalau masalah soal jaminan makanan halal di lokasi wisata tersebut insyaAllah ada banyak yang halal, kalo untuk menandai bahwa restoran atau rumah makan tersebut halal biasanya ada tulisan “Bismillah”, walaupun ini belum bisa kita memastikannya, karena dilokasi tersebut saya pernah melihat makanan yang diharamkan dalam islam.

Disana juga tersedia masjid dan musholla untuk beribadah kebersihannya juga terjaga dan kelapangan tempat beribadah Alhamdulillah lumayan lapang

Untuk info Hotel syariah atau penginapan yang berlabel syariah dan harganya belum pernah saya jumpai dilokasi wisata tersebut.

Kondisi kemudahan komunikasi dilokasi wisata tersebut sangat lancer baik itu signal selular ataupun jaringan internet.

Demikian info singkat Perkiraan Biaya Berwisata di Danau Toba
salam mozafir….shared by Siti I.A.

Add a Comment

Your email address will not be published.