Lokasi & Harga Tiket Masuk Bukit Indah Simarjarunjung

Info Lokasi & Harga Tiket Masuk Bukit Indah Simarjarunjung – Objek wisata lain yang layak kamu coba adalah Bukit Indah Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Dolok Pardamean, hanya 1 jam dari Air terjun sipiso-piso.

Tempat tersebut menawarkan pemandangan indah danau Toba dari ketinggian dan Bukit Bukit yang Memukau buat wisatawan.

Jika ingin lebih dekat dan bersentuhan langsung dengan danau toba, anda bisa mencoba berkemah di daerah Paropo, Silalahi, dan Tongging tentunya.

Udara dingin menyergap ketika Kami menginjakkan kaki pertama kalinya di Bukit Indah Simarjarunjung, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara.

Sembari cuci mata, pengunjung bisa berfoto dengan objek serta latar unik, seperti foto di tengah pohon atau di atas sepeda gantung. Sekilas, mirip seperti tempat wisata di Kalibiru, Yogyakarta dan Maribaya, Bandung.

Tempat ini adalah bukti bahwa liburan ke Danau Toba tak melulu soal belajar sejarah dan budaya. Tempat rekreasi bernuansa kekinian yang memfasilitasi anak muda penggemar swafoto pun tersedia.

Tak jauh dari situ, ada kepompong besar dari anyaman rotan yang menggantung di atas pohon, kemudian ada balon udara, rumah pohon, sepeda awan, vespa, bunga matahari, dan kursi bentuk hati dengan desain mirip pelaminan yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto.

Akses ke Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung

Pengunjung bisa naik angkutan kota dari Pematang Siantar dengan jurusan Simarjarunjung. Pilihan lain adalah kendaraan pribadi.

Bukit Indah Simarjarunjung ini berlokasi di Jl. Simarjarunjung, Desa Parik Sabungan, Kecamatan Dolok Perdamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Akses jalan untuk menuju ke destinasi wisata satu ini sudah sangat mudah.

Jalanannya juga sudah lebar, bisa dilewati dengan kendaraan roda empat ataupun juga empat dengan mudah. Jika sekiranya merasa tersasar, tanya saja kepada penduduk sekitar karena nama dari Bukit Simarjarunjung ini sudah sangat populer.

Harga Tiket Masuk Bukit Indah Simarjarunjung


Menyuguhkan pesona alam yang istimewa, harga tiket masuk ke destinasi wisata ini murah meriah. Setiap orang hanya ditarik Rp 15.000 saja untuk menikmati spot fotonya dan 5000 per orang. Sementara itu untuk biaya parkir, Rp. 2.000 untuk motor, Rp 5.000 untuk mobil dan satu lagi untuk yang rombongan dengan bus dikenai biaya Rp 20.000. Lalu akan ada biaya tambahan jika ingin beberapa wahana.

Supaya kunjunganmu makin berkesan saat berjelajah ke Bukit Simarjarunjung Dan Air Terjun Sipiso-piso, ada beberapa tips yang bisa kamu kamu lakukan. Berikut beberapa tips mudah yang bisa diterapkan.

Lebih baik datang dihari biasa, di masa liburan pengunjungnya sangat membludak.jadi untuk menikmati spot foto agak susah dan lama. Ada baiknya membawa makanan dari rumah, harga di lokasi wisata cukup menguras kantong.
Pastikan kendaraan dalam kondisi prima, meskipun jalan cukup bagus namun medannya menajak dan melewati cukup banyak tikungan.

Yuk segera rencanakan untuk bisa jelajah ke Bukit Simarjarunjung Melihat keindahan alam Sumatera Utara

Tittle : Asyiknya Wisata Seru Menikmati Keindahan Alam Air Terjun Sipiso Piso Dan Bukit Simarjarunjung Danau Toba Membawa Kenangan Indah Yang Tak Terlupakan.
Shared by Aldy H.

Add a Comment

Your email address will not be published.