Cafe Nongkrong Milenial, Medan Johor – Johor74 Coffee

Info Johor74 Coffee, Cafe Nongkrong Milenial Medan Johor – Menulis lagi di blog ini, mencoba tempat baru untuk buka laptop, menelusuri jl. karya jaya medan johor, saya ketemu sebuah cafe yang penampilan eksteriornya serba terbuka dan tak terlalu mencolok, di tampilkan terkesan simpel dan praktis.

Johor74 Coffee, Cafe Nongkrong Milenial Medan Johor
Saya berhenti dan menuju ke cafe, langsung duduk, kesan pertama langsung saya tebak bahwa ini adalah cafe anak muda milenial seperti SMA, Mahasiswa, Gamers dan sejenisnya.

Kenapa saya berkesimpulan demikian ? karena kesan pertama saya begitu melihat gulungan kabel ada dis etiap meja dan anak-anak nongkrong sibuk dengan HP nya sambil pencet-pencet he he.

Colokan listrik dan Free Wifi, nampaknya 2 hal ini wajib bagi cafe nongkrong milenial zaman now.

Fasilitas di Johor74 Coffee Medan Johor

Secara sederhana dan cuma bersifat informasi, saya sajikan info ini untuk kamu anak anak nongkrong yang suka main game online, bekerja dari laptop dan sejenisnya semoga info ini bermanfaat untuk kamu ya :

Pakiran dan Fasilitas wifi serta colokan listrik

Saya mencoba wifi nya, lumayan cepat dan mudah untuk koneksinya. Parkiran mobil tersedia meskipun terbatas, dan untuk kendaraan bermotor cukup muat banyak. Colokan listrik melimpah dimana-mana karena di sediakan kabel gulungan yang siap kamu tarik ke penjuru mejamu.

Menu Minuman & Makanan

Sepertinya memang ini cafe tempat untuk ngobrol panjang, dari daftar menu tersedia lebih banyak minuman bahkan lebih fokus ke minuman. Untuk makanan berat dapat di order di warung sebelah cafe.

Kopi Kocok di johor 74 coffee shop

Kemudian saya coba memesan sesuatu yang membuat saya sedikit bertanya-tanya “Kopi Kocok”, sedikit unik namanya dan jadilah saya pesan yang ini dengan pilihan yang dingin, di karenakan cuaca siang ini yang lumayan sedikit hangat, meskipun pagi hari tadi turun hujan.

Setelah disajikan dan saya coba, saya tak bisa berkomentar lebih jauh tentang kopi ini, yang pasti saya suka (walaupun tak pakai banget), sedikit manis dan kental, penampakannya seperti Kopi Sanger tapi rasanya berbeda dan infonya ini di campur dengan telur. Mungkin ada yang tau kopi kocok ini campurannya apa sajakah selain telur dna kopi ????

Overall, buat cafe johor74 ini lumayan mantab! terakhir saya coba pesan juga kopi hitam pahit, agar sempurna rasa minum kopinya…he he he.

Akses ke Lokasi Johor74 Coffee

Lokasi cafe nya tak jauh dari simpang 4 putaran titi kuning, lapangan sepak bola sejati, kemudian lurus lagi menyusuri jalan karya jaya dan setelah arhanud, sekitar 50 meter di depan di sebelah kanan ada plang cafe nya, “Johor74 – Coffee Shop”

Semoga bermanfaat buat anda yang mau mencoba, tulisan ini bukanlah review objektif, hanya sekedar pengalaman saat berkunjung ke Cafe Nongkrong Milenial Medan Johor kota Medan di johor74 cafe.

Salam mozafir dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya…

Written by 

Assalamualaikum...Anda memiliki info wisata daerah, cafe, restoran, hotel, penginapan, dll yang ingin di kenalkan pada dunia, boleh share kepada kami untuk di publikasikan. Mozafir managed by travel blogger (halal traveller).

Leave a Reply

Your email address will not be published.