Wisata Air Danau Linting

wisata danau linting

Wisata air danau linting merupakan salah satu lokasi yangs ering di kunjungi oleh masyarakat sumatera utara yang ingin liburan dekat dari kota Medan..

Lokasi Wisata

Sinembah Tj.Muda hulu, Kabupaten deli serdang, Sumatera utara

Cara ke Lokasi Wisata

Hanya bisa menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada angkutan umum yang menuju ke tempat wisata,dan jalan nya yang sebagian masih bebatuan karena harus melewati beberapa pedesaan.

Kita bisa sampai ditempat tujuan itu kira-kira setelah melakukan perjalanan sekitar 3 jam atau lebih tergantung kecepat kita mnegendara.

wisata danau linting
wisata danau linting

Harga Tiket Masuk

Waktu itu tiket masuk ialah Rp.10.000.00 per orang nya

Harga parkiran:

Harga parkiran untuk sepeda motor di bandrol dengan harga Rp.2000.00 per satu sepeda motor

Fasilitas yang ada:

Danau Linting itu menyediakan musholla yang cukup bersih dan tempat untuk mengambil wudhu yang memang di buat bagus agar para pengunjung bisa merasa nyaman untuk beribadah, dan di  sana juga menyediakan tempat untuk kita bisa menikmati pemndangan danau yang indah seperti ayunan dan lain-lain

Warung dan Makanan Halal

Di Danau Linting di sediakan banyak warung yang menyediakan makanan tapi hanya sebagian yang memiliki tulisan ayat kursi di pintunya.

Saran:

Saran saya untuk Danau Linting ialah para penjaga atau para pengurus harus lebih telaten dalam mengurus danau karena ketika saya ke sana keadaan danau yang sedikit memperihatinkan karena tercemar oleh sampah.

Story by Mutiara R.S.

Written by 

Assalamualaikum...Anda memiliki info wisata daerah, cafe, restoran, hotel, penginapan, dll yang ingin di kenalkan pada dunia, boleh share kepada kami untuk di publikasikan. Mozafir managed by travel blogger (halal traveller).

Leave a Reply

Your email address will not be published.