Pajak Kedan MMTC (Pasar Malam Abadi) di Pancing, Ada apa aja ya ?

Hai coba mengulas nih, tentang salah satu wisata malam di daerah pancing, lebih tepatnya di tengah perumahan MMTC.

makanan enak di pajak kedan mmtc

Kalian pasti bertanya-tanya kan apasih keunggulan yang di miliki pajak kedan MMTC (pasar malam abadi) ini, dan tentunya kalian pasti mikir juga kan kenapa sih nama nya “pasar malam abadi?”.

Sebelumnya kalian harus tau nih nama “pasar malam abadi” itu sendiri adalah julukan dari saya dan teman” saya.

Di kerana kan di sini tuh pasar malam nya gapernah tutup tau.

Nah jadi di sini tu kita dapat menemukan hampir semua jenis kuliner mulai dari yang MANIS, ASIN, GURIH, beragam deh. Yok kita lihat ada apa saja di pajak kedan MMTC.

Ini nih beberapa kedai yang sering saya kunjungi :

1. Kue Bacok

Kue bacok di pajak kedan mmtc pancing


2. Mistercrispy Sostel dan Kentang Ulir

makanan enak di pajak kedan mmtc

3. Mooctail : Yang paling saya suka di sini tu BLUE OCEAN MOOCTAIL di jamin seger banget deh
4. Ayam Penyet
5. Ayam Geprek
6. Dimsum
7. Telur Gulung

Dan masi banyak lagi.

Itu sih masi beberapa contoh sebenarnya si masih banyak lagi. Dan di sini juga setiap malamnya itu ada hiburan musiknya loh. Dan terkadang ada acara seperti lomba,event,kreasi dan masi banyak.lagi

Dan kalian gausah khawatir nih semua hiburan nya gratis kok. eeiittss kalau makan dan minum tetap bayar ya….

Saya sering nih kesini bareng teman-teman, keluarga, dan pacar (hanya mimpi si). Recomended banget deh pokok nya.

Dan di samping pajak kedan itu sendiri ada pasar malamnya juga loh dan banyak wahana nya juga.
Contoh nya ni ya :

  • Lempar gelang
  • Baling-baling
  • Tebak berhadiah
  • Lempar kaleng

Dan banyak lagi deh. Serba murah juga kok, jangan lupa berkunjung ya! Ajak temen,saudara dan
semuanya ke Pajak Kedan MMTC di Pancing.

Salam mozafir….shared by Khairul A.M.

Written by 

Assalamualaikum...Anda memiliki info wisata daerah, cafe, restoran, hotel, penginapan, dll yang ingin di kenalkan pada dunia, boleh share kepada kami untuk di publikasikan. Mozafir managed by travel blogger (halal traveller).

Leave a Reply

Your email address will not be published.