Restoran Seafood di Belawan, Samping Titi Panjang Kampung Nelayan

Restoran Seafood di Belawan pinggir laut

Buat anda yang hobi kulineran ikan laut, info restoran seafood di belawan yang ramai di kunjungi dan berada pas di pinggir laut.

Sejak saya hobi mancing laut, sering saya berkunjung ke belawan terutama area sekitar penyeberangan titi panjang yang menghubungkan medan belawan dan kampung nelayan rumah apung di pinggir laut, karena di lokasi inilah tempat naik kapal mancing ke laut dalam.

titi panjang belawan medan
titi panjang belawan medan

Nah pas di titi panjang itu berderet 2 restoran seafood yang lumayan ramai mulai dari sore hingga malam hari. Dari resto ini juga anda akan menikmati berbagai makanan yang bisa di pilih sesuai selera.

Tak kalah indah sebenarnya adalah pemandangan yang jarang anda temui di kota Medan dengan kehidupan kota yaitu suasana pinggir laut dimana pinggiran resto seafood langsung berhadapan atau berada di atas dipan kayu di bawahnya air laut dan indahnya lagi ketika anda bisa melihat air laut surut atau pasang.

kampung nelayan di seberang pinggiran laut medan belawan
kampung nelayan di seberang pinggiran laut medan belawan

Tepat di depan ujung titi panjang (rangkaian jembatan kecil tempat naiknya penumpang yang menyeberang ke kampung nelayan dis eberang melalui kapal kecil / boat di mana rangkaian jembatan ini sambugngan antara beton dan rangkaian kayu) pemandangan lebih jelas dapat lihat saat sore hari, di titi panjang juga ini hilir mudik pemancing yang menyewa kapal mancing ke tengah laut juga naiknya dari titi panjang ini (lain waktu akan saya ulas khusus di website ini tentang trip mancing medan belawan).

kapal mancing medan belawan, tepat di penyeberangan titi panjang
kapal mancing medan belawan, tepat di penyeberangan titi panjang

Untuk menuju ke lokasi resto ini untuk menikmati seafood atau ingin sekedar berkunjung mengitari pinggir laut sekitar belawan juga ada dis ediakan kapal / boat yang bisa di sewa secara group. Anda bisa cari di google “Penyeberangan Titi Panjang Belawan” dan untuk parkiran mobil banyak di sediakan di depan resto atau depan rumah-rumah warga juga sering kami tempati memarkir mobil.

Tepatnya setelah melewati pelabuhan belawan, nanti ada pasar di kanan jalan atau tugu kecil di tengah, anda kemudian belok kiri sampai nanti ketemu Lantamal,terus lurus an pas di ujung jalan itulah lokasinya resto dan titipanjang belawan itu.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sedianya bisa anda tambahkan info lainnya bagi yang sudah ada pengalaman atau info lainnya sekitar titi panjang belawan.

Written by 

Assalamualaikum...Anda memiliki info wisata daerah, cafe, restoran, hotel, penginapan, dll yang ingin di kenalkan pada dunia, boleh share kepada kami untuk di publikasikan. Mozafir managed by travel blogger (halal traveller).

Leave a Reply

Your email address will not be published.