Taman Air Pecut

wisata taman air percut sei tuan
wisata taman air percut sei tuan
wisata taman air percut sei tuan

Lihat Cepat

Lokasi Taman Air Percut

Taman yang terletak di Desa Tajung Rejo, Kec. Percut Sei Tuan ini merupakan Taman yang bertemakan air.

Dengan suguhan pemandangan kolam-kolam air di dalamnya, tak hanya itu taman ini juga terdapat berbagai jenis pepohonan yang rindang, sejuk dan juga bersih.

Akses menuju lokasi Taman Air ini cukup bagus dan mudah dilalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua, namun ada sedikit hambatan ketika menuju sampai ke lokasi Taman Air sekitar beberapa ratus meter belum diaspal dan masi batu krikil dan juga tanah.

Biaya Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk lumayan cukup mahal untuk perorang harga tiketnya Rp.15.000 dan juga parkir kendaraan Rp.2.000 /Roda dua dan Rp.5.000 /Roda empat.

Fasilitas Wisata

Fasilitas yang disediakan oleh pengelola Taman Air ini cukup lenkap seperti kamar mandi, mushola, tempat makan, tempat duduk, kebun binatang mini, kebun bunga dan juga spot foto yang menarik bagi para pengunjung.

Taman Air Pecut ini juga dilengkapi oleh wahana permainan yang lain seperti bola air, perahu air, flying fox, dan juga panahan.

Tak hanya itu Taman Air ini juga memiliki fasilitas bersepeda untung para pengunjung dan juga kereta api mini untuk para anak-anak yang ingin mengililingi Taman Air Pecut ini .

Sedikit Saran

Meskipun begitu, masih terdapat banyak kekurangan seperti Fasilitas yang sudah banyak yang rusak…

Petugas keamanan juga tidak ada, hanya petugas kebersihan saja ada, disamping itu juga makanan yang masih kurang sedap, dan apabila ingin menggunakan wahana bermain kita membayar kembali dan menurut saya itu sangat memberatkan pengunjung. Dan mengakibatkan penjung di Taman Air cukup sedikit.

Tks dan semoga bermanfaat bila ingin berkunjung ke taman air percut…salam mozafir, shared by Irvan

Written by 

Assalamualaikum...Anda memiliki info wisata daerah, cafe, restoran, hotel, penginapan, dll yang ingin di kenalkan pada dunia, boleh share kepada kami untuk di publikasikan. Mozafir managed by travel blogger (halal traveller).

Leave a Reply

Your email address will not be published.