Wisata Taman Bunga Sapo Juma, Tongging ( Lokasi dan Harga Tiket Masuk )

Lokais Wisata taman bunga Sapo juma berada di Jl. Tongging – Silalahi, Tongging, Merek,
Kabupaten Karo, Sumatera Utara.



ini lokasi google mapsnya :


Pada akses jalan, bisa dikatakan cukup baik karena melalui jalan yang lebar . Hanya saja menurut aku setelah kita akan  sampai ke tempat tujuan jalannya sedikit kurang baik, bebatuan begitu jalannya.

Saran aku si lebih enak lagi jika naik sepeda motor tu guys  . Jalan-jalan yang  bebatuan  buat perjalanan kurang nikmat .

Nah setelah kalian sampai di jalur gerbang retribusi, lalu terdapat simpang tiga, bila kekiri maka kita menuju desa tongging, paropo.

Bila lurus akan menuju ke wisata air terjun sipiso-piso. Sebaiknya kalian pilih jalur ke arah kanan menuju kedestinasi wisata ya guys.

so, buat kalian yang pertama kali baru ketempat wisata ini aku sarankan buat bawa guide ya guys.

Biar entar enak tuh bisa melalui jalan potongan , jadi lebih cepat sampai dan kalian bisa ketempat wisata nan indah yang terpendam ini.

Setelah udah sampai pastinya kalian bakal kagum guys bahwa ciptaan tuhan yang indah guys.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Sapo Juma

  • Rp. 20.000 / kendaraan
  • Rp. 20.000 / Orang


Pengalaman berwisata ke Sapo Juma



Akhir akhir ini nama sapo juma tongging sumatera utara cukup viral diberbagai sosial media, terlebih sosial media khusus foto seperti instagram ya guys. Hal tersebut gak terlepas tuh keindahan taman bunga cantik yang terletak disapo juma.

Sudah banyak teman-teman yang  merasa puas berfoto dan berselfie ria dilokasi ini. Supaya memudahkan akses mengelilingi taman bunga, telah disediakan jalan setapak ditengah-tengah kebun.

Sehingga pengunjung bisa menyaksikan bunga-bunga bermekaran indah secara dekat, lalu hunting foto tanpa harus merusak bunga-bunga ditaman.

Salam mozafir..shared by Vibi

Written by 

Assalamualaikum...Anda memiliki info wisata daerah, cafe, restoran, hotel, penginapan, dll yang ingin di kenalkan pada dunia, boleh share kepada kami untuk di publikasikan. Mozafir managed by travel blogger (halal traveller).

Leave a Reply

Your email address will not be published.