Taman The Le Hu Garden, Biaya Masuk, Fasilitas dan Lokasi

Taman The Le Hu Garden

Saya akan menceritakan pengalaman saya pergi berwisata ke Taman The Le hu Garden Deli Tua yang dekat dari kota Medan. Ketika itu hari Minggu tepatnya tanggal 14 maret 2020. Saya dan family pergi ke Taman tersebut. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya saya pergi kesana.

Dulu tahun 2017 saya dan family juga pernah kesana tapi dibandingkan dulu perubahan taman yang sekarang ini jauh berbeda dari tahun yang lalu.

Lokasi Taman The Le Hu Garden

Taman The Le Hu Garden Medan ini berada di JL. Pendidikan daerah Deli Barat, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Alamat: Jl. Pendidikan, Deli Tua Bar., Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Nah kesempatan kali ini Akhirnya yang saya tunggu-tunggu datang juga. Saya memang sudah sangat lama menunggu untuk pergi berwisata ke taman tersebut karena kesibukan kuliah yang sangat padat yang membuat saya tidak ada waktu untuk kesana.

Ditambah lagi berhubung saya anak kost,biasa lah keuangannya terbatas, hehe…jadi harus menunggu keluarga yang mengajak duluan. Sebenarnya jarak saya ke taman itu tidak pala jauh, kira- kira 1 jam an lah.karena saya kost di daerah pancing.

Jadi ketika itu hari Sabtu kakak saya tiba-tiba menelpon dan langsung mengatakan kalau kita akan pergi ke Taman The Le Hu Garden. Langsung secara spontan saya teriak kegirangan mendengar tersebut. Setelah selesai menelpon, saya langsung bersiap-siap. Setelah semuanya siap saya langsung memesan Greb Car.

Tidak lama kemudian mobilnya pun datang. Saya berangkat sendirian karena di sana kakak saya sudah menunggu. Kakak saya tinggal di daerah johor bersama keluarga suaminya. Jadi disana saya menginap selama 2 hari. Tidak terasa saya pun sampai ke rumah kakak saya.

Mereka langsung menyambut kedatangan saya. Kami pun bercerita bersama, seiring waktu berjalan malam pun tiba kami makan malam bersama dan sambil menonton tv. Setelah beberapa menit bercerita, waktu pun sudah menunujukkan pukul 22.00. kami pun masuk ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

Pada keesokkan harinya tepatnya hari Minggu,tanggal 14 Maret 2020. Pukul 13.00 kami pun berangkat menuju lokasi Taman wisata The Le Hu Garden dengan mengendarai mobil. Kebetulan jarak dari rumah family saya tidak begitu jauh dari taman tersebut. Hanya hitungan menit sudah sampai ke lokasi wisata.

Biaya Tiket Masuk dan Parkir

Biaya masuk ke taman The Le Hu Garden deli tua

Sesampainya disana kami pun langsung turun dari mobil. Mobilnya pun di parkirkan, tiket parkir mobil di taman itu tidak terlalu mahal hanya Rp 10.000.-untuk parkir seharian. Tempat parkirnya lumayan luas, jadi jangan khawatir tidak kebagian tempat parkir,,heheh…..

Kemudian kami pun masuk ,tiket masuk per orang hanya Rp 15.000 untuk anak-anak maupun dewasa, untuk balita usia

anak dibawah 4 tahun gratis. Setelah masuk kedalam Taman The Le Hu Garden kami pun sejenak makan siang di kafe taman tersebut.

Fasilitas di Objek Wisata

Keindahan wisata di deli tua yaitu Taman The Le Hu Garden

Menu makanannyaa luamayan banyak seperti ayam bakar,ikan bakar, nasi goreng, minuman segar dan masih banyak menu lainnya.

Harga makanannya bervariasi tergantung dari menu makanan apa yang kita pesan dan yang paling penting kafe disana orang muslim kok,,jadi jangan takut makanannya tidak halal. Nah setelah selesai makan saya dan family langsung menuju ke taman love.

Di taman love itu kita bisa melihat dekorasi bunga yang benar-banar berbentuk love. Sangat begitu indah, apalagi kalau perginya bersama kekasih cocok bangetttttt foto berdua di taman love itu.wkwkwk…

Kemudian kami pun menuju ke beberapaa bentuk taman lainnya, seperti taman kolam ikan, dan masih banyak taaman lainnya, saya lupa apa nama tamannya. Yang jelas saya berfoto-foto di daerah taman tersebut.

Setelah mengelilingi seluruh taman kami beristirahat sejenak sambil duduk dan bercerita di salah satu tempat taman tersebut. Saya merasa sangat senang sekali bisa berwisata ke taman The Le Hu Garden ini.

Tamannya begitu indah sekali. Rasanya saya tidak ingin pergi dari taman tersebut…..

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 16.00 sore. Kami pun menuju pulang. Sesampainya dirumah saya langsung berbaring dikamar melepaskan rasa capek setelah mengelilingi Taman itu.

Kesimpulan

Saya merasa bersyukur sekali bisa pergi berwisata ke taman The Le Hu Garden ini.

Tidak tau entah kapan bisa kesana lagi. Tamannya begitu indah. Anda perlu mengunjungi sekali-kali, biaya murah dan mudah serta dekat dari kota medan….

Nah, itulah cerita pengalaman saya pergi berwisata ke Taman The Le Hu Garden

Demikianlah info wisata Taman The Le Hu Garden Deli tua, semoga bermanfaat.story by Agussani

Written by

Assalamualaikum...Anda memiliki info wisata daerah, cafe, restoran, hotel, penginapan, dll yang ingin di kenalkan pada dunia, boleh share kepada kami untuk di publikasikan. Mozafir managed by travel blogger (halal traveller).