Vivetato Water And Farm, Labuhanbatu Selatan

Tempat wisata yang saya kunjungi itu di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Wisata yang saya kunjungi bisa dikatakan cukup populer untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang tersayang.

Disana juga terdapat berbagai spot foto yang akan membuat koleksi semakin menarik, dan wisata itu memiliki latar pemandangan alam yang asri dan membuat pengunjung nyaman berlibur dengan nuansa pedesaan, dan disana juga banyak terdapat wahana yang bisa dinaiki.

Vivetato Water And Farm

Vivetato Water And Farm, Labuhanbatu Selatan

Nama wisata yang saya kunjungi itu adalah ‘’vivetato Water And Farm’’ taman ini adalah merupakan tempat wisata yang sangat indah disekitar Langga payung, destinasi paling terbaru di LABUSEL yang cukup komplit.

Hampir semua ada disana mulai dari kebun bunga, photobooth, kolam ikan, hingga kolam renang yang didalamnya dilengkapi dengan wahana air.

Letak Wisata

Letak wisata (vivetato water and farm) ini terletak tidak jauh dari kantor kecamatan sungai kanan langga payung, tempat wisata ini juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan sehingga pengelola ini juga menyediakan berbagai

fasilitas Vivetato Water And Farm

  • Gazebo
  • Toilet (Toiletnya bersih)
  • Tempat Makanan (bagus dan juga bersih)
  • Musholla (mushollanya lumayan besar juga dan bersih)

Dan dengan adanya fasilitas ini para pengunjung pun akan semakin nyaman berlibur ketaman vivetato termasuk juga saya yang sering berkunjung kesana.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke vivetato lumayan mahal juga yang harga tiketnya Rp 30.000 perorang, dulu harga tiket ini murah Rp 20.000 perorang.

Karena waktu itu tempat wisata itu belum cantik hanya saja masih permulaan, dan sekarang taman vivetato sudah indah karena ada wahana disana dan juga ada tarifnya seperti atraksi sampan 40k dan ada juga bebek dayung 25k.

Mungkin karena fasilitas dan pesonanya yang sedikit mirip dengan lembang bandung, maka dari itu harga tiketnya naik jadi Rp 30.000 perorang dan di vivetato itu tidak bayar parkir.

Pemilik vivetato water and farm ini pun juga menyediakan agrawisata yang keren, seperti melihat budidaya durian dan aneka jenis buahan lainnya, lantaran banyak dibangun didataran rendah dan ditanami banyak pepohonan, setiap kali kesana selalu saja sejuk damai terasa.

Cara Menempuh Ketempat Wisata

Cara menempuhnya itu bisa juga berkendaraan seperti mobil dan kereta/ motor. Kemudian keadaan jalannya pun bagus, kalau saya kesana naik kereta karena tempat saya ke wisata itu lumayan dekat tapi sedikit melelahkan juga sih, tapi ketempat wisata itu aman aman saja.

Setelah sampai ke wisata itu pertama kali yang ingin saya tempati yaitu taman bunga, karena taman taman yang lain banyak pengunjung nya, dan ditaman bunga itulah saya berpose dengan teman teman saya, karena taman bunganya itu sangat indah dan warna warna bunganya itu sangat cantik cantik.

Written by 

Assalamualaikum...Anda memiliki info wisata daerah, cafe, restoran, hotel, penginapan, dll yang ingin di kenalkan pada dunia, boleh share kepada kami untuk di publikasikan. Mozafir managed by travel blogger (halal traveller).

Leave a Reply

Your email address will not be published.